Jumat, 02 Mei 2014

SUMUR BOR

  SUMUR BOR YOGYAKARTA


sumur bor jogja
sumur bor yogyakarta
       Ahli Sumur Yogyakarta melayani sumur bor atau pengeboran tanah dengan tenaga yang profesional dan ahli di bidangnya. Kelancaran dalam proses pembuatan  sumur bor dan kaitannya dengan lama waktu pengerjaan sumur bor sangat ditentukan oleh jenis tanah dan kondisi tanah, biasanya pengerjaan dalam pembuatan sumur bor berlangsung antara 1-3 hari dengan ktentuan jenis dan kondisi tanah pada wilayah tersebut. Pengeboran yang dapat kami kerjakan dengan baik berkisar antara 4-200 meter. Namun dalam penetuan kedalaman pengeboran belum tentu menentukan kualitas air bersih yang diharapkan. Dengan kata lain kedalaman yang terlalu dalam belum tentu menghasilkan kualitas air bersih dan kedalaman yang terlalu dangkal juga tidak menghasilkan kualitas air bersih. 

      Dengan demikian kualitas air bersih sangat tergantung pada kondisi tanah dan jenis air dan kandungannya pada kedalaman tertentu. misal saja pada daerah pesisir pantai, pengeboran yang dilakukan harus berkedalaman lebih dari 150 meter dengan jarak antara pantai 4-10 meter dari pantai dikarenakan apabila kedalam kurang dari 150 meter air sudah bersih namu berasa asin karena mengandung garam.

      Ada kalanya air sumur yang mereka tempati keruh ataupun surut. Faktor pergantian musim juga sangat mempengaruhi misalnya musim kemarau sumur menjadi kering dan air dalam sumur tiba-tiba surut begitu saja, maka solusinya harus diperdalam kembali dengan sistem pengeboran hingga memperoleh kualitas air yang bersih. Untuk solusi air sumur keruh atau kering silahkan klik cara mengatasi sumur kering


Kenapa lebih memilih membuat sumur bor? apa Keuntungan membuat sumur bor?

1. Membuatnya cepat antara 2 - 4 jam tergantung kedalaman.
2. Membutuhkan tempat tidak terlalu luas. 

3. Sumur bor bisa mencapai kedalaman maksimal (puluhan meter) dimana jika kita memuat sumur biasa hanya mampu kurang dari 20m.
4. Untuk kedalaman yang sama tentu kualitas air sama saja, namun dengan semakin dalam sumur bor (pipa penghisap) maka kualitas air semakin bagus.
 
5. Sedangkan kualitas air sama, bahkan bisa lebih bagus dengan penggunaan pipa isap berdiameter besar.
 
Jika  Anda memerlukan jasa pembuatan sumur bor, silahkan hubungi kami





Tidak ada komentar:

Posting Komentar