Kamis, 08 Mei 2014

SERVICE SALURAN MAMPET ATAU BUNTU DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Apa penyebab saluran air/wc sering mengalami buntu atau mampet?


Yang pertama, kurangnya perhatian dalam membuang sisa-sisa kotoran sehingga kotoran akan masuk ke saluran air. Itu salah satu dari faktor penyebab saluran mampet atau buntu.

Yang kedua, penyiraman air kurang maksimal sehingga kotoran terhenti pada saluran air. Jika dibiarkan berlarut-larut akan menyebabkan saluran kurang lancar atau tersumbat.

Yang ketiga, saluran pembuangan air, pembuangan tinja dan saluran pembuangan air cucian piring dibuat secara seri atau semua saluran pembuangan menjadi satu jalur. Kandungan minyak dan lemak dari buangan cucian piring akan menempel pada dinding saluran sehingga lambat laun bereaksi mengeras seperti halnya batu gamping yang berwarna putih.

Sebagian kecil sudah kita uraikan apa yang menjadi penyebab saluran mampet/buntu dan masih banyak lagi penyebabnya.

Perlu kita ketahui, tidak hanya manusia saja yang membutuhkan treatment akan tetapi saluran air,wc, dan cucian piringpun memerlukan sebuah treatment. Dengan berbagai upaya untuk merawat saluran air tidak sedikit orang rela membeli produk-produk pelancar saluran air. Namun reaksi dari produk tersebut kurang begitu maksimal bila tidakannya terlambat.

Bagaimana solusi agar saluran yang tersumbat bisa kembali lancar?

Solusinya hanyalah di dorong dengan menggunakan pompa air bertekanan besar. Air yang disemprotkan kedalam saluran bertekanan besar yang akan mendorong seluruh kotoran dari dalam pipa saluran dan hasilnya sangat memuaskan, saluran kembali lancar.

service saluran mampet yogyakarta




Oleh karena itu, kami menyediakan jasa memperlancar saluran mampet/buntu yang akan membantu Anda dalam mengatasi saluran air, wc, dan cucian piring di tempat Anda. Dengan peralatan lengkap dan dilakukan oleh para tenaga ahlipasti akan mempercepat proses kinerja kami.

Untuk menggunakan jasa saluran mampet/buntu, silahkan hubungi kontak kami dibawah ini.







Service jasa saluran mampet Jogja kami:

- Selalu di usahakan supaya tidak bongkar lantai/ubin
- Proses kerja cepat selesai
- Dikerjakan oleh tukang ahli yang berpengalaman dalam bidang ini
- Service Order 24 jam online
- Penggunaan mesin khusus untuk mendukung kelancaran kinerja







Tidak ada komentar:

Posting Komentar