Selasa, 24 Juni 2014

PROFESIONAL JASA SUMUR BOR JOGJA 087722240333

profesional jasa sumur bor jogjaProfesional jasa pembuatan sumur bor di Jogja (Yogyakarta). Anda tinggal menghubungi CALL center kami dan Anda akan mendapati pusat layanan jasa Ahli Sumur yang profesional di Yogyakarta. Kami akan berikan pelayanan yang maksimal untuk Anda. Kepuasan konsumen menjadi visi perusahaan jasa ahli sumur. Kelebihan dari perusahaan layanan kami adalah tenga-tenaga profesional dan berpengalaman khusus mengerjakan pada masing-masing layanan. Pilih tukang yang benar-benar profesional karena biasanya untuk layanan ahli sumur yang mematok harga murah belum tentu ahli dalam pengerjaan dan pengendalian resiko tidak dihiraukan seperti kasus-kasus kecelakaan yang di akibatkan oleh teknik yang salah dari pngerjaan tukang tersebut. Jasa layanan kami di wariskan secara turun-temurun sampai puluhan tahun dan sampai saat ini. Tenaga kami berpengalaman dan sangat mengenal dari teknik dasar pembuatan sumur sehingga dapat mengurangi resiko kegagalan dan resiko keselaamatan pekerja/tenaga itu sendiri. Dengan kulitas bahan dan pelayanan kami mengedepankan kepuasan konsumen.

Adapun jasa / layanan Ahli Sumur kami di antaranya :
  1. Pembuatan sumur bor dalam/artesis (manual atau mesin kedalaman 0-150 meter)
  2. Pembuatan sumur gali/galian (0-35 meter)
  3. Pembuatan sumur resapan/wc
  4. Mengatasi sumur kering/tercemar
  5. Mengatasi/memperlancar saluran air mampet, buntu, tersumbat
  6. Mengatasi/memperlancar saluran wc mampet, buntu, tersumbat
  7. Mengatasi/memperlancar saluran wastafel mampet, buntu, tersumbat
  8. Sedot wc vakum
  9. Sedot limbah industri
  10. Sedot sumur resapan
  11. Sedot septic tank
  12. Perbaikan/service pompa air rusak
Kami akan selalu ready menerima panggilan Anda jika membutuhkan salah satu/beberapa jasa layanan kami yang sudah di uraikan di atas. Pelayanan kami buka selama 24 jam khusus melayani pengerjaan, konsultasi problem, negosisasi harga,  lokasi tempat tinggal konsumen.

Adapun estimasi biaya pengerjaan sumur bor dapat Anda lihat di sini harga & biaya sumur bor jogja

Hubungi CALL CENTER kami jika Anda segera membutuhkan jasa layanan sumur bor atau lainnya. Jangan lupa untuk menyimapan kontak tersebut bila sewaktu-waktu ingin membutuhkan layanan dari jasa kami. Percayakan pengerjaan pada ahlinya maka insyaAllah kebutuhan ataupun problem akan terselesaikan hingga tuntas, tepat, sesuai dengan apa yang diharapkan dan keinginan Anda.

CALL CENTER

0877-2224-0333

Melayani wilayah : Bantul, Sleman, Kota yogyakarta dan luar kota Yogyakarta 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar