Selasa, 03 Juni 2014

SUMUR BOR DALAM /ARTESIS MENGATASI AIR KUNING / KELEBIHAN ZAT BESI YANG TINGGI

SUMUR BOR DALAM /ARTESIS MENGATASI AIR KUNING / KELEBIHAN ZAT BESI YANG TINGGI
Beberapa wilayah di Daerah Istimewa Yogyakarta bahkan di jawa tengah ini, sering kami jumpai pada waktu mengerjakan project pembuatan sumur bahwa daerah tertentu mempunyai kondisi air yang mengandung banyak zat besi sehingga air lebih cenderung berwarna kuning. Hal ini dikeluhkan oleh msyarakat sekitar karena zat yang dikandung bersifat merusak jika digunakan untuk mencuci dalam waktu tertentu baju tersebut akan terlihat agak kekuning-kuningan dan jika digunakan untuk mandi maka kulit akan terasa agak kasar. Dinding kamar mandi / bak mandi lama kelamaan akan terlihat kuning. Semua itu efek dari zat besi yang terkandung dalam air terlalu besar.

SUMUR BOR DALAM /ARTESIS MENGATASI AIR KUNING / KELEBIHAN ZAT BESI YANG TINGGI

Kondisi air yang seperti ini banyak merugikan masyarakat untuk aktifitas kehidupan. Biasanya dengan dilakukan pengeboran masalah tersebut bisa teratasi. Namun di sebuah lokasi yang memiliki kondisi tanah berbatu akan terasa sulit jika dilakukan oleh tukang sumur pantek yang memiliki keterbatasan alat pengeboran.

Kami penyedia jasa sumur bor dalam mengatasi air kuning / kelebihan zat besi. Sebagai ahli sumur bor yang berpengalaman sering menjumpai tanah dengan lapisan berbatu dan kami bisa mengatasinya karena peralatan yang kami pakai untuk bekerja sehari-hari sudah di desain untuk lapisan tanah yang berbatu. Hanya saja adanya sedikit keterlambatan waktu dibandingkan pengerjaan di lokasi yang tidak berbatu. Jika pengerjaan lokasi yang tidak berbatu waktu yang diperlukan hanya 1 - 2 hari sudah selesai. Kedalaman alat pengeboran sumur bisa mencapai 150 meter. 

Jika Anda berkeinginan membuat sumur bor di daerah Yogyakarta, Hubungi kami ahlinya sumur bor Yogyakarta terpercaya bisa membantu Anda untuk membuat sumur bor.

HUBUNGI CALL CENTER KAMI



PILIHLAH JASA YANG BENAR-BENAR AHLI DIBIDANGNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar