Kamis, 15 Mei 2014

JASA SEDOT WC JOGJA

 JASA SEDOT WC JOGJA


         Jasa Ahli sumur Yogyakarta mempersembahkan kepada Anda pusat layanan penyedotan tinja/limbah cair untuk seluruh kawasan Daerah Istimewa yogyakarta. Adapun peralatan yang kami gunakan sudah dilengkapi dengan VACUM. Vacum tersebut mempunyai fungsi mampu mengangkat lemak atau kotoran yang mengendap di dasar sumur resapan.


       Kami memiliki banyak armada untuk melayani penyedotan tinja di D.I.Yogyakarta khususnya. Masing-masing armada tangki sedot wc/limbah cair kami tempatkan di kota Jogjakarta, Bantul, Sleman, Wonosari, kulonprogo, dan Wates guna mempermudah jangkauan terdekat lokasi Anda.

JASA SEDOT WC JOGJA

     Jangan biarkan bak penampungan limbah wc/air penuh berkelanjutan karena akan berakibat fatal dan terjadi penyumbatan sehingga menambah problem lainnya. Sebagai solusinya, segeralah hubungi kami layanan pusat sedot wc Jogjakarta. Kami siap menerima panggilan Anda 24 jam dengan pelayanan optimal.

Beritakan kepada kami jika wc Anda penuh, kami siap untuk eksekusi bak penampungan limbah cair/wc dimanapun Anda tinggal dan beraktifitas.

HUBUNGI KONTAK:
082242000789

Tidak ada komentar:

Posting Komentar