Minggu, 18 Mei 2014

JASA SEDOT WC JOGJAKARTA

JASA SEDOT WC JOGJAKARTA 082242000789

SEDOT WC JOGJAKARTA adalah layanan jasa yang bergerak di bidang pelayanan jasa penyedotan tinja/wc/limbah cair lainnya. Layanan sedot wc kami berpusat di kota Yogyakarta dan beroperasi di seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta. Penyedotan dilakukan oleh tenaga kami yang ahli dan menjunjung tinggi profesional kerja, efiensi waktu, dan menjaga kenyaman pelanggan sesuai dengan komitmen.

Selayaknya manusia, wc juga memerlukan perhatian dan sebuah threatment khusus agar wc tetap terjaga kelancarannya dan tidak menimbulkan suatu masalah. Pasang stiker banner yang berhubungan dengan perawatan pada kamar mandi Anda misalnya "JANGAN LUPA SIRAM AIR YANG BANYAK SETELAH BUANG AIR BESAR ATAU KECIL"  atau " JAGALAH KEBERSIHAN DAN KENYAMAN KAMAR MANDI" supaya setiap orang ataupun keluarga yang hendak memakai kamar mandi untuk mematuhi seperti yang tertulis pada banner tersebut.

Bayangkan jika wc Anda bermasalah akibat orang-orang yag cerobo membuang sampah pembalut, bekas kardus sabun, kardus pasta gigi atau plastik samphoo dan lain-lain maka akan berakibat saluran tidak lancar. Apalagi bak penampungan/sumur resapan penuh dan dibiarkan berkepanjang tidak segera dilakukan penyedot, hal seperti itu perlu diperhatikan. walaupun kelihatannya tidak begitu masalah akan tetapi oarang tidak memikirkan apa yang nnti akan ditimbulkan akibat tidak segera di sedot.

Maka segeralah Anda menghubungi pusat layanan SEDOT WC JOGJAKARTA jika sumur resapan wc/limbah cair lainnya penuh. Kami akan langsung datang memenuhi panggilan Anda.

HUBUNGI KAMI: 
082242000789



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar